Tiger & Bunny BD Eps 08 Subtitle Indonesia

Flying Punch Vs Fire Punch... 0_0


Sesi Curcol bareng artis admin mumei fansub:
Pertama: Terima kasih atas masukannya tentang mempercepat rilisannya, tp kehidupan kami tidak hanya di dunia FS tp didunia nyata..kami mengerjakan ini hanya untuk mengisi waktu luang dan tidak mendapatkan materi berupa uang sepeserpun...jdi jangan memaksa kami untuk rilis cepat.. ^_^;

Kedua: yang kami maksud sudah lengkap itu DL videonya bukan TLnya..kalau tidak sabar silakan cari di FS yg lain, kami kerjakan project ini semampu kami dan secepat kami...

dan untuk menanyakan project yg lain, admin lagi sibuk di dunia nyata..tp psti dilanjut..cuma jadwalnya gk pasti..

[Mumei](BD)Harimau_dan_kelinci_eps_08[097D2CF9]

Rizelmine Episode 13 Subtitle Indonesia

Puasa-puasa gini, kita tidak boleh memikirkan hal-hal yang *****... tidak kayak si om ini.. haha

Rizelmine Subtitle Indonesia Episode 13 - Episode kali ini menceritakan tentang Tomonori yang telah ditinggal nikah oleh Bu Gurunya dan itu membuatnya galau. Namun beberapa hari berselang, Tomonori bertemu dengan cewek idamannya dan Tomonori langsung ingin mengajaknya berkencan, apa Tomonori berhasil mengajaknya kencan? Lalu bagaimana dengan nasib Rizel-chan?

Anime ini masih tetap lanjut dan diusahakan bisa dikerjakan dengan cepat, doakan saja biar bisa cepat. Untuk anime yang lain masih lanjut cuma kare kano saja yang di drop untuk saat ini.
Langsung saje dah:

[Mumei]Rizel-chan_eps_13[91D031BD]

Kuragehime BD Episode 03 Subtitle Indonesia

Hiii..seram~.... ckckkc XD

Proyek gabungan dengan Excalibur Fansub..

No Komen dah dengan anime ini, karena kami terkenal dengan fansub ngaret jadi proyek gabungan pun ikuta ngaret.. eitss.. nggak boleh marah.. harus sabar nunggu rilisan kami, kan lagi bulan puasa..haha :v

[EXLD-Mumei]Putri_ubur_ubur_BD_03

Super Gals Episode 01 Subtitle Indonesia


Sebelum menikmati anime ini, kita singgung dikit tentang gals.. :D
Gals (orang jepang mengejanya dengan gya-ru) merupakan sebutan untuk remaja perempuan Jepang yang suka berdandan habis-habisan mengikuti trend terbaru. Mereka sangat mudah dikenali, karena biasanya dandanan mereka lebih menonjol diantara kerumunan orang-orang. Intinya Gals = Gila Fashion ^^

[Mumei]Super_Gals_01[81BDC7B8]



Yamato Nadeshiko Shichi Henge Episode 14 Subtitle Indonesia

Akhirnya muncul juga karakter yang manis di anime ini...haha :v

Proyek yang rilisnya tak nentu kadang2 cepet kadang2 ngaret, tapi banyak ngaretnya.. #blame Jiikun :v

Size video kecil, karena laptop kuroichi lagi eror.. +_+  jadinya comod dari salah satu situs mini encode..

[Ex-Mu]Yamato Nadeshiko Shichi Henge 14[CBD3BF03]
TF | SF | MiCre

Komentar kalian menentukan anime ini bisa lanjut atau tidak... XD

Tiger & Bunny Eps 07 BD Subtitle Indonesia

Om Tiger, lagi pose apaan? :v
[Mumei](BD)Harimau_dan_kelinci_eps_07[B8CEFBE1]

Catatan Mimin

Catatan Mimin: Proyek yang lain tetap lanjut meskipun diperlambat, karena kami ini pengsub dan kami punya dunia sendiri-sendiri di dunia nyata ato di dunia tanpa batas pecel world, ups maksudnya dunia maya. Jadi kami kerjakan proyeknya sebisa kami dan tergantung mood para admin... Kalo mood lagi senang biasanya rilisnya cepet, [padahal rilis ngaret-ngaret mulu...haha].

Tanya jawab sama mimin:

Pak X: Min, proyeknya kok rilisnya lambat alias ngaret?
Admin Y: Kita ini manusia biasa gan, jadi kita kerjakan secepat dan sebisa kami.
Pak X: Kalo bisa selesaikan dulu proyek yang masih digarap dan jangan nambah lagi.
Admin Y:  Kami ngesub tergantung waktu dan mood kami, intinya kami kerjakan suka-suka kami.
Pak X: Proyek yang lain masih dilanjut?
Admin Y: Masih gan, meskipun masih ambigu kapan rilisnya.
Pak X: Min, kalo bisa dikasih jadwal rilisannya.
Admin Y: Iya gan, akan kami pertimbangkan. :D
Pak X: Kalo gk niat buat Pengsub, bubar ae sudah!!!
Admin Y: Anda mau bayar berapa kalau pengsub kami bubar? :v

#Kalo ada unek-unek yang mau disampaikan pada mimin, silahkan. Akan kami terima dengan lapang dada, tapi maksudnya bukan flat is justice lho gan.. XD

Super Gals Subtitle Indonesia

GALS! menceritakan kisah sehari-hari Kotobuki Ran, Gal nomor satu di Shibuya, dan teman-temannya. Ia hidup untuk makan, bermain, belanja, dan bersenang-senang. Bersama teman-temannya, ia menghadapi berbagai hal setiap harinya, mulai dari masalah permainan, pelajaran, dan juga cinta. Sekilas Ran terlihat seperti orang yang hanya suka bersenang-senang, tapi di balik itu, ia sangat mencintai Shibuya dan akan melindungi Shibuya dari orang-orang yang tak bertanggung jawab. Seri ini menceritakan kehidupan Ran sejak kelas satu SMU sampai kelulusannya.

GALS! tidak hanya terpusat pada Ran, namun juga sahabat-sahabat dan orang lain di sekitarnya. dari situlah terbentuk masalah, drama, dan juga masalah cinta, yang lebih berpusat pada dua sahabat Ran; Miyu dan Aya (karena mereka cenderung menangani hubungan cinta mereka secara lebih serius dibandungkan Ran yang lebih suka bersenang-senang).

Rilis dalam waktu dekat :D